Thursday, December 10, 2015

LIP BALM COCOK DIPAKAI PADA SAAT FLU, UNTUK APA YA?

Pernah memperhatikan bahwa kini produk lip balm mulai banyak bertebaran di rak kosmetik dengan beraneka rupa warna dan dan rasa? Memakai lip balm untuk melembapkan bibir itu sudah biasa. Bagaimana jika Chingu bereksperimen mencoba hal-hal yang anti-mainstream dengan menggunakan lip balm?
Melembapkan kutikula kuku. Aplikasikan lip balm pada kutikula kuku sebelum tidur maka Chingu akan terbangun dengan jari yang lembut.
Membersihkan makeup mata. Gunakan cotton bud dan oleskan di area mata. Namun hindari lip balm yang mengandung mint jika Chingu ingin mencoba hal ini.
Sebagai substitusi krim tangan. Oleskan pada bagian tangan yang kering atau jari yang pecah-pecah untuk melembapkan area kulit yang kering dan membutuhkan kelembapan ekstra.
Menjinakkan rambut frizzy. Oleskan lip balm pada tangan dan jari Chingu kemudian sisir rambut Chingu menggunakan jari-jari Chingu yang sudah dioleskan lip balm.
Menciptakan gaya riasan mata yang dewy. Campurkan lip balm dengan eyeshadow bubuk dan oleskan pada kelopak mata menggunakan kuas.
Aplikasikan sedikit pada area sekitar mata untuk meminimalisir kerutan.
Saat sedang flu, gunakan lip balm di area hidung dan sekitarnya. Biasanya pada saat flu, kulit di area sekitar hidung akan menjadi kering dan membutuhkan kelembapan ekstra karena tergosok oleh tissue saat Chingu mengeluarkan ingus.
Memberi tekstur pada alis. Gunakan lipbalm pada alis dan rapihkan menggunakan sikat alis.
Tepuk-tepukkan pada area tulang pipi agar wajah tampak lebih segar.
Pertolongan pertama untuk melembapkan siku dan tumit yang pecah. Bagaimanapun juga, gunakan krim khusus yang dispesifikasikan untuk mengobati tumit yang kasar karena struktur kulit tumit dan tangan berbeda dengan kulit bibir.
Tips:
Jika Chingu ingin mencari lip balm dengan kemampuan melembapkan yang tinggi, carilah kandungan jojoba atau shea butter, serta vitamin E dan antioksidan.
Jangan lupa untuk mengaplikasikan kembali lip balm Chingu pada area kulit yang dirasa kering untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

sumber: vemale.com
======================================================
https://goo.gl/mVV91d
Lazada http://goo.gl/XqT9ji
Zalora http://goo.gl/C9Mq2e
Lakupon http://goo.gl/7tAmwQ
Blanja http://goo.gl/r5X0ma
Qoo10 http://goo.gl/0aTKvL
Elevenia http://goo.gl/4ZtLkK
Bukalapak https://goo.gl/nc4xri
Tokopedia https://goo.gl/ZQfCB9

No comments:

Post a Comment